Accounting Award Tahun 2022

Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh, 

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.

HIDUP MAHASISWA!

HIDUP POLITEKNIK!

HIDUP RAKYAT INDONESIA!


Hallo sahabat setia HMJ Akuntansi..

Apa kabar semua? Semoga selalu sehat yaa..

Hari ini ada kabar baru lagi nih di HMJ Akuntansi khususnya di divisi Pengembangan Potensi Akademik atau yang biasa di singkat PPA. Baru-baru ini divisi PPA baru saja menyelenggarakan Progja Accounting Award pada tanggal 3 Desember 2022 dan dimana bertepatan dengan acara penutupan dies Natalis  jurusan Akuntansi yang ke-25 tahun. Pasti temen-temen belum terlalu tau nih progja Accounting Award itu berisi apa aja sih?


Okee.. jadi Accounting Award itu adalah kegiatan memberikan Rewad kepada Mahasiswa berprestasi di bidang Akademik maupun Non-Akademik, Dosen jurusan Akuntansi kategori wanita dan pria terfavorit, Pembina HMJ Akuntansi dan tak lupa untuk para Cleaning Service yang ada di jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak.


Pasti penasaran nih, siapa aja sih orang-orang yang mendapatkan perhargaan tersebut?

Untuk kategori Mahasiswa berprestasi di bidang Akademik diraih oleh saudari Maura Murni Setiowati dan Saudari Zilta Zilham Vaganza. Untuk kategori Mahasiswa berprestasi di bidang non- Akademik diraih oleh saudari Khairatun Hisan. Untuk kategori dosen jurusan akuntansi wanita terfavorit di raih oleh ibu Melati Pramudita,S.E.,M.Ak . Untuk kategori dosen jurusan akuntansi wanita terfavorit di raih oleh Bapak Perdhiansyah,S.ST.,M.Ak , pemberian penghargaan untuk pembina HMJ Akuntansi yaitu Bapak Oscar Rynandi Andjioe, SE., M.Si.,Ak.,CA dan yang terakhir Pemberian Penghargaan kepada seluruh Cleaning Service yang  ada di jurusan Akuntansi yang berjumlah 41 orang yang namanya tidak bisa di sebutkan satu per satu. 

Adapun dilakukan sesi foto bersama pada saat penyerahan penghargaan yang diserahkan langsung oleh penanggung jawab Progja Accounting award tahun 2022 yaitu saudari Siti nurhalizah.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mengapresiasi kinerja masyarakat Jurusan Akuntansi serta meningkatkan prestasi mahasiswa agar lebih semangat lagi dalam mengharumkan nama baik jurusan akuntansi.



Salam keluarga Hijau

Jaya terus HMJ Akuntansi..




Penulis : Nita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022