AGT Akustik 2022

 Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh, 

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.

Hallo sahabat setia HMJ Akuntansi..

Apa kabar semua? Semoga selalu sehat yaa..


Ada cerita baru nih dari HMJ Akuntansi khususnya di Divisi HUMASBUD, yaitu ada progja Accounting Got Talent Acoustic atau biasa disingkat menjadi AGT Acoustic. 

Alhamdulillah telah terlaksana program kerja AGT Acoustic pada tanggal 30 November & 1 Desember 2022 kemarin yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis akuntansi yang ke-25 tahun. 

For your Information, AGT Acoustic merupakan kegiatan perlombaan dibidang Akuntansi khusus untuk Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak. 

Selain untuk memeriahkan kegiatan Dies Natalis jurusan Akuntansi, AGT Acoustic juga bertujuan untuk mengasah dan memberikan kesempatan kepada Mahasiswa jurusan Akuntansi yang berbakat dibidang seni musik khususnya.

AGT Acoustic di ikuti oleh mahasiswa semester 1-7 dengan bentuk Tim yang dimana tiap Tim merupakan perwakilan setiap kelas dan setiap kelas maksimal mengirimkan 1 Tim.

Setelah semua peserta menunjukkan penampilan terbaik mereka, saatnya juri melakukan penilaian. Dari hasil penilaian, maka yang mendapatkan nilai tertinggi pertama dan menjadi juara 1 yaitu tim Babayo Acoustic dari kelas 1D ASP. Dilanjutkan dengan nilai tertinggi kedua mendapatkan juara ke 2 yaitu tim Pencari WD Syariah dari kelas 7G ASP dan nilai tertinggi ke tiga mendapatkan juara ke 3 yaitu tim Accurad Acoustic dari kelas 5A ASP.  

Semoga dengan adanya AGT Acoustic ini dapat menjadi wadah dalam mengapresiasi prestasi di bidang seni musik mahasiswa jurusan akuntansi.

Salam keluarga Hijau!!!

Jaya terus HMJ Akuntansi..


Penulis : Eca Agustin 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022