KEBERSAMAAN DAN PUNCAK KEMERIAHAN POLNEP ACCOUNTING FAIR 2022

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, salam sejahtera untuk kita semua.

Halo sahabat setia HMJ Akuntansi Polnep! 

Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya!


Alhamdulillah telah dilaksanakan dengan penuh rasa syukur dan bahagia atas bertambahnya usia jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak yang ke 25 tahun. Adapun rangkaian acara bertambahnya usia jurusan Akuntansi ini biasa disebut dengan POLNEP Accounting Fair atau disingkat PAF.

Nah, Spending The Night with Accounting juga merupakan salah satu rangkaian acara yang ada dalam POLNEP Accounting Fair lho.. ada apa saja sih dalam kegiatan ini?

Spending The Night with Accounting ini dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2022, kegiatan ini diisi oleh penampilan dance, penampilan dari juara 1,2,3 AGT Acoustic, dan penampilah hiburan dari mahasiswa akuntansi serta alumni HMJ Akuntansi. Spending The Night with Accounting ini dihadiri oleh mahasiswa jurusan Akuntansi, dan alumni HMJ Akuntansi. Sesuai dengan namanya, Spending The Night with Accounting ini bertujuan sebagai malam kebersamaan untuk seluruh mahasiswa jurusan akuntansi sekaligus untuk menjalin kembali tali silaturahmi antar sesama Pengurus HMJ Akuntansi dan alumni HMJ Akuntansi.

Setelah itu, di keesokan harinya sampailah kita pada malam yang sangat dinantikan oleh seluruh warga jurusan Akuntansi yaitu “Malam Puncak” POLNEP Accounting Fair 2022. Malam puncak POLNEP Accounting Fair ini dipandu oleh MC yang luar biasa yaitu bang Dedy Ban Dalam dan kak Diera. Setelah itu diisi oleh penampilan para band lokal yang keren-keren dimulai dari Band Accounting Pride, Discrusth, Suspect Enemy, VIIEV, Circafaith, dan Merah Jingga.

Dan tentunya yang sangat dinantikan yaitu penampilan dari Guest Star utama kita yaitu JUICY LUICY. Penampilan JUICY LUICY ini disambut dengan meriah dan euforia kebahagian dari penonton pun terlihat jelas saat menyaksikan penampilan JUICY LUICY

Tidak sampai disitu saja, rangkaian acara malam puncak ini ditutup dengan penampilan yang asik dari Karaoke Tempel yang membuat para penonton berjoget mendengar musik yang dibawakan oleh Karaoke Tempel ini.

Terimakasih sudah mengikuti segala rangkaian acara POLNEP Accounting Fair 2022 ini. Tentunya semua ini tidak dapat berjalan dengan sukses tanpa dukungan dari Dosen Jurusan Akuntansi, Mahasiswa/i jurusan akuntansi, alumni dan tentunya semua panitia yang terlibat dalam PAF 2022. Maaf atas banyak nya kekurangan, semoga jurusan akuntansi semakin melebarkan nama dan prestasinya ke seluruh penjuru wilayah.

Sampai bertemu di PAF tahun berikutnya, nantikan keseruan lainnya yaa para pembaca setia      blog HMJ Akuntansi!!

Demikianlah blog HMJ Akuntansi pada kali ini, sampai bertemu di blog selanjutnya! See you      guys...

 


Penulis : Triya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022