PELANTIKAN HMJ TAHUN 2023

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua.

Halo sahabat setia HMJ Akuntansi Polnep!

Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya!



Alhamdulillah, telah terlaksana agenda “Pelantikan Pengurus HMJ Akuntansi Tahun 2023”, yang dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Januari 2023. Pada pelantikan ini diisi dengan banyak rangkaian acara yang tentunya penuh dengan kekhidmatan, sedih, canda, dan tawa. 


Pelantikan kali ini tidak hanya diramaikan oleh para pengurus dan calon pengurus saja, tetapi juga diramaikan oleh para Majelis Penasehat dan tamu lainnya mulai dari MPM hingga HMJ pun turut hadir.
Acara dimulai dengan pembacaan do’a, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Mahasiswa, dan Mars HMJ Akuntansi. Setelah itu terdapat laporan dari ketua panitia, dan kata sambutan dari kahima deputi, perwakilan majelis penasehat dan juga pembina. Sebelum adanya pengambilan sumpah pelantikan untuk kepengurusan tahun 2023, ada sesi pelepasan kepengurusan tahun 2022 yang tentunya dipimpin oleh Kahima dan Deputi tahun 2022, yaitu Jihan Alkadri dan Rini Septiani. 
Pada sesi pelepasan ini lah kepengurusan HMJ Akuntansi Periode 2022 resmi menjadi alumni.


Lepas sudah kepengurusan, alangkah baiknya dilanjutkan dengan melepaskan semua yang kurang baik yang terjadi selama setahun kepengurusan. Dengan cara, semua pengurus periode 2022 berbaris untuk bersalam-salaman satu dengan yang lainnya, saling memaafkan dan berterima kasih atas segala hal yang sudah dilakukan bersama sembari dikalungkan medali sebagai bentuk penghargaan atas kerja samanya selama 1 periode ini. Suasana sangat haru pada saat itu, begitu banyak tangisan yang tak terbendung. 


Selesai sesi pelepasan kepengurusan, dilanjutkan dengan sesi serah terima jabatan kepada Kahima dan Deputi tahun 2023, yaitu Muhammad Daris dan Utin Windy Zulfha Muharami. Dengan begitu, kepengurusan selanjutnya di serahkan kepada Kahima dan Deputi tahun 2023.


Acara utama pun dimulai, yaitu pembacaan Surat Keputusan dan pengambilan sumpah pelantikan oleh calon pengurus tahun 2023. Semua calon pengurus berdiri dengan tangan kanan yang diletakkan di dada sebelah kiri, sembari mengikuti ikrar sumpah yang dipimpin oleh Muhammad Daris selaku Kahima tahun 2023. Suasana begitu khidmat dirasakan pada saat itu. Setelah itu, ada penayangan video pengurus dan calon pengurus baru. Semua begitu bahagia dan terharu, karena kembali mengingat perjuangan dan kebersamaan selama berada di HMJ Akuntansi. Dan yang terakhir ada acara hiburan, yaitu penampilan nyanyi dari para pengurus. Sampai pada penutupan, berakhir lah acara pelantikan pengurus periode 2023. 

Banyak pengalaman dan pembelajaran yang sudah kami dapatkan selama berada di HMJ Akuntansi. Terimakasih kepada pembina HMJ Akuntansi, yaitu Pak Oscar Rynandi Andjioe, SE., M.Si., AK., CA, kepada para Majelis Penasehat, dan semua pengurus HMJ Akuntansi tahun 2022 atas kerja samanya selama ini. Kami harap dengan 100 pengurus yang akan melanjutkan estafet kepengurusan di tahun 2023 ini dapat membuat HMJ Akuntansi lebih baik lagi. Terimakasih kepada Jihan Alkadri dan Rini Septiani selaku Kahima dan Deputi tahun 2022 yang sudah menjalankan kepemimpinan dengan baik. Dan selamat kami ucapkan kepada Muhammad Daris dan Utin Windy Zulfha Muharami yang telah terpilih menjadi Kahima dan Deputi tahun 2023. 



Maju Terus HMJ Akuntansi!
Jaya Jaya Jaya!!!Maju Terus HMJ Akuntansi!
Jaya Jaya Jaya!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022