PENUTUPAN DENGAN RASA SYUKUR DI POLNEP ACCOUNTING FAIR 2022

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, salam sejahtera untuk kita semua.

Halo sahabat setia HMJ Akuntansi Polnep! 

Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya!


Alhamdulillah telah dilaksanakan dengan penuh rasa syukur dan bahagia atas bertambahnya usia jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak yang ke 25 tahun. Adapun rangkaian acara bertambahnya usia jurusan Akuntansi ini biasa disebut dengan POLNEP Accounting Fair atau disingkat PAF.

Tak terasa pula, setelah dilaksanakannya berbagai macam lomba dalam memeriahkan POLNEP Accounting Fair ini kita telah sampai pada upacara penutupan atau Closing Ceremony. Closing Ceremony ini dihadiri oleh para pemenang rangkaian lomba POLNEP Accounting Fair, Pembina HMJ Akuntansi, Dosen jurusan Akuntansi, dan Ketua Jurusan Akuntansi.


Closing Ceremony ini dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2022, di Selasar Akademik Politeknik Negeri Pontianak. Pada Closing Ceremony ini dilaksanakan juga babak final dari Duta Akuntansi yang terdiri dari catwalk dan sesi wawancara para finalis.

 

Setelah itu pemilihan duta akuntansi ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang dan prosesi penobatan Duta Akuntansi terpilih.

Sampailah pada prosesi closing ceremony yang ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas sukses nya pelaksanaan dies natalis jurusan akuntansi yang ke-25 tahun ini. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua Jurusan Akuntansi didampingi oleh seluruh dosen yang hadir serta ketua HMJ Akuntansi dan ketua panitia. Di penutupan inilah, termasuk momen yang paling khidmat. Ini dia potret kebersaman seluruh panitia POLNEP Accounting Fair 2022 bersama dengan Ketua Jurusan Akuntansi dan Pembina HMJ Akuntansi serta Duta Akuntansi 2021 dan 2022.


Demikianlah blog HMJ Akuntansi pada kali ini, sampai bertemu di blog selanjutnya! See you                  guys..



Penulis : Triya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022