RAKER HMJ AKUNTANSI 2023

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera untuk kita semua....

Halo semuanya apa kabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa

Di awal tahun 2023 ini kami akan berbagi sedikit cerita nih. Yaitu telah dilantiknya Muhammad Daris sebagai Kahima, Utin Windi Zulfha M sebagai Deputi dan 98 Pengurus lainnya yang akan membantu Kahima dan Deputi dalam menjalankan progja selama 1 periode.

Pelantikan ini dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2023 kemarin. Setelah dilantiknya pengurus baru,maka untuk memulai kegiatan atau agenda pertama dari HMJ Akuntansi kami Rapat melaksanakan Kerja atau sering kami sebut RAKER. 

Alhamdulillah Minggu,19 Februari 2023 di Selasar Utama Gedung Terpadu Politeknik Negeri Pontianak kemarin kami telah melaksanakan Rapat Kerja (Raker). Yang mana Rapat Kerja ini merupakan agenda tahunan di awal periode yang dilaksanakan oleh Pengurus Harian. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas dan memperkenalkan progja-progja setiap divisi, memaparkan SOP dan Sosialisasi Sekretariatan yang dipaparkan oleh sekretaris, SOP dan Sosialisasi Bendahara dipaparkan oleh bendahara, SOP Kepengurusan dan Peraturan Himpunan HMJ Ak dipaparkan oleh Kahima dan Deputi dan yang terakhir MOU atau kerja sama untuk satu tahun kedepan. Di Rapat Kerja ini juga kami menampung saran-saran dan ide-ide dari setiap pengurus demi kesuksesan progja tahun ini.

Harapan dari Rapat Kerja ini,semoga para pengurus dapat menjalankan semua progja-progja yang akan mereka jalankan selama satu periode. Tetap saling bekerja sama, kerja ikhlas, kerja keras dan kerja cerdas. Jangan lupa gunakan pikiran sebelum bertindak agar tidak terjadi kesalah pahaman. Rasulullah SAW pernah melewatkan “Permudahlah dan jangan mempersulit,berilah kabar gembira dan jangan membuat orang lari,saling bekerja samalah kalian berdua dan jangan berselisih”.(HR. Bukhari). 

Kami juga memohon dukungan dan doa teman-teman semuanya yang membaca blog ini agar,program-program kerja yang akan kami jalankan selama satu periode kepengurusan berjalan dengan lancar, berjalan dengan baik, berjalan dengan penuh tanggung jawab dan bermanfaat untuk teman-teman semua.

Sekian cerita tentang Raker diawal periode. Sampai jumpa di blog progja selanjutnya.

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

HIDUP MAHASISWA!!!!!!!!

HIDUP POLITEKNIK!!!!!!!!!

HIDUP RAKYAT INDONESIA !!!!!!!!!

HMJ AKUNTANSI “JAYA JAYA JAYAAAAA”


Penulis : Dinda Lestari 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022