COP (Caring Of People) HMJ Akuntansi 2023

Singa Liar terus mengaung

Bulunya Panjang dengan Pita

Saya mengucapkan Assalamu'alaikum

Salam kenal diantara kita


Apa kabar ni teman-teman seperjuangan? Semoga selalu sehat yaa… 


Nah untuk kali ini kita akan bercerita sedikit ni tentang Program Kerja Divisi Kepedulian Sosial yaitu COP (Caring Of People). Yang dilaksanakan pada hari Sabtu 11 Maret 2023

Caring Of People atau yang biasa disingkat COP adalah salah satu bentuk kepedulian sosial dari pengurus HMJ Akuntansi yaitu dari Divisi Kepedulian Sosial dengan memberikan paket makanan kepada orang-orang yang membutuhkan di sekitar wilayah Pontianak. 

Manusia diciptakan sebagai makhluk sosial. Kamu tidak bisa hidup sendiri, butuh kehadiran seseorang di sampingmu. Baik keluarga, teman, sahabat, rekan kerja, kekasih, ataupun orang lainnya. Namun, hidup bersandingan dengan orang itu tidak bisa melihat dirinya sendiri. Kamu harus menjadi orang yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.


Ageda ini dimulai dari persiapan belanja membeli bahan makanan di pagi hari. Bahan makanan ini yang nantinya akan kita masak bersama-sama dan akan kita berikan kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk berbagi, salah satunya dengan bersedekah. Dari kewajiban ini, bisa jadi manfaat juga berkah untuk sesama. Karena dalam harta yang seseorang miliki atau dapatkan, ada hak-hak orang lain." Ingatlah bahwa orang yang paling bahagia bukanlah orang yang mendapatkan lebih banyak, tetapi mereka yang memberi lebih.

Semuanya kami lakukan bersama-sama hingga membungkus sepaket nasi yang nantinya akan kami bagikan di jalanan. Masa depan adalah milik mereka yang mampu bekerja keras dan berbagi dengan sesama sebagai wujud ungkapan syukur atas rahmat dari Sang Pencipta. 


Terimakasih kami ucapkan kepada semua teman-teman serta para donatur yang telah ikut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan ini. 


Terima kasih karena kontribusi kalian kita bisa berada di titik ini. Meskipun tidak mudah, tapi akhirnya berkat kerja keras bersama kita bisa mencapainya. Demi kemajuan bersama, kami saat ini terbuka untuk kritik dan sarannya. Sekali lagi, terima kasih banyak.

Semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi berkah bagi kita semua untuk kedepannya. Aamiin

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. 



HMJ AKUNTANSIIIIIII

JAYA! JAYA! JAYA! 


Penulis : Ladia Galaska Gita


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022