Halal Bihalal HMJ Akuntansi 2023

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,


Selamat Pagi, selamat siang dan selamat malam dimana pun sahabat setia HMJ Akuntansi berada... Bagaimana kabarnya nih?

Semoga tetap sehat selalu ya!!!
Minal Aidzin Wal Faidzin, Alhamdulillah sudah terlaksana satu lagi agenda kita dari divisi Agama HMJ Akuntansi


Seperti tahun sebelumnya dari Divisi Agama mengadakan Kegiatan Halal Bihalal di bulan Syawal yang penuh berkah ini, dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus HMJ Akuntansi dan Dosen Jurusan Akuntansi.



Alhamdulillah Kegiatan kita berjalan dengan lancar yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di Selasar Lantai Utama Gedung Terpadu Politeknik Negeri Pontianak.

Pada Agenda Halal Bihalal tahun ini bertemakan “Rayakan Kemanengan dengan Jiwa yang Suci”. Agenda ini di hadiri oleh Pengurus dan Majelis Penasehat HMJ Akuntansi. Serta perwakilan Dosen Jurusan Akuntansi yaitu Ibu Rini Sulastri, SE, M.Ak dan Ustadz H. Muhammad Azman Alka, M.Ag selaku pemateri pada Agenda Halal Bihalal tahun ini.


Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh MC, Tilawah dan Sari Tilawah, kata sambutan. Kemudian tausiyah oleh Ustadz H. Muhammad Azman Alka, M.Ag . Dan dilanjutkan dengan foto bersama dan salam salaman. Di penghujung acara kita sama-sama menyantap makanan yang telah dihidangkan.

Kami mengucapkan terimakasih kepada semua teman-teman yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir. Semoga Agenda ini dapat bermanfaat dan mempererat tali silaturahmi kita semua. Amin ya Rabbal Al-Amin.
Syukron


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


HMJ Akuntansi
JAYA! JAYA! JAYAAA!! 

Komentar

  1. Allahamdulilah semoga progja hmj selalu dipermudahkan allah swt dan pengurus sehat selalu yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022