RENOV TEMPIAS (Renovasi Tempat Ibadah Islam) HMJ Akuntansi 2023

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua.

Halo sahabat setia blog HMJ Akuntansi!

Apa kabar semuanya? Semoga sehat selalu ya!

Kali ini kami akan berbagi pengalaman mengenai salah satu progja kami dari Divisi Kepedulian Sosial HMJ Akuntansi yaitu RENOV TEMPIAS.


Alhamdulillah telah berlangsung dengan agenda yang baik RENOV TEMPIAS (Renovasi Tempat Ibadah Islam) yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 Mei 2023

Menurut kalian apa sih Renov Tempias itu?

Jadi, Renov Tempias adalah salah satu kegiatan memperbaiki dan membersihkan tempat ibadah umat islam yang bertujuan memberikan rasa nyaman untuk beribadah bagi masyarakat sekitar. 


Kegiatan yang kami lakukan pada renovasi tempias tahun ini cukup banyak dan beragam, yaitu melakukan penyemenan dinding yang berlubang, pengecatan dinding, jendela serta pintu yang ada, kami juga membersihkan alat alat ibadah yang ada. Renovasi tempias pada tahun ini dilakukan di Jl. Tanjung Intan, Sungai Kupah, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.


Renov Tempias dimulai dengan acara pembukaan oleh “MC yaitu Wahyu Sipayung, pembacaan doa oleh Fadel Mubarak, kata sambutan dari Ketua Panitia, Ketua HMJ Akuntansi. Ketua RT serta Bapak Pengurus Surau”. Agenda yang diselenggarakan oleh divisi Kepedulian Sosial ini juga melibatkan perwakilan rekan dari tiap divisi, 2 orang perwakilan cewe dari tiap divisi serta para pengurus Pengurus Harian (PH).


Dalam kegiatan ini kami harap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta berguna bagi warga sekitar untuk beribadah dan meningkatkan silaturahmi HMJ Akuntansi dengan masyarakat sekitar.

Untuk teman-teman yang tinggal di wilayah Pontianak dan sekitarnya yang mengetahui surau mana yang lebih membutuhkan perhatian, bisa kasi saran di kolom komentar yaa….


“SAMPAI JUMPA DI RENOV TEMPIAS selanjutnya”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022