Sarasehan HMJ Akuntansi 2023

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita semua!

Halo, sahabat HMJ Akuntansi Polnep. Apa kabar?

Semoga selalu dalam keadaan sehat ya!

Nah, kali ini kami akan berbagi cerita baru tentang program kerja yang baru saja terlaksana pada Selasa, 23 Mei 2023, yaitu Sarasehan. Sarasehan adalah salah satu program kerja dari divisi Hubungan Masyarakat dan Budaya (HUMASBUD). 

Teman-teman pastinya sudah tahu dong apa itu Sarasehan. Yaps, Sarasehan merupakan wadah aspirasi/tempat bertukar pikiran antara dosen dengan mahasiswa yang dimana bertujuan untuk berdiskusi membahas permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam proses pembelajaran kemudian mencari solusi dari kendala-kendala yang terjadi dalam proses pembelajaran di Jurusan Akuntansi seperti meningkatkan infrastruktur, kinerja dosen dan lainnya. Sarasehan ini dilakukan sebanyak dua kali dalam satu tahun. Disini kami akan bercerita tentang Sarasehan yang pertama.

Tema Sarasehan yang kita ambil kali ini yaitu “Bersama membangun jurusan akuntansi yang berkualitas dan berkompeten.” 

Alhamdulillah agenda ini berjalan dengan baik dan sukses. 

Pada Sarasehan yang pertama ini kami mengundang Dosen Struktural Akuntansi, seperti Ketua Jurusan Akuntansi, Sekretaris Jurusan Akuntansi, Ketua Program Studi D3 & D4, Kepala Laboratorium D3 & D4, serta Pembina HMJ Akuntansi.

Selain itu, Sarasehan ini juga dihadiri oleh dua orang perwakilan setiap kelasnya masing-masing dan Pengurus Harian HMJ Accounting.

Semoga dengan adanya Sarasehan ini aspirasi/keluh kesah dari para dosen dan mahasiswa/i dapat didengar dan dibuktikan secara nyata sehingga membuat Jurusan Akuntansi semakin baik dan semakin maju.

Mungkin cukup sekian cerita yang dapat kami sampaikan kepada kalian sahabat HMJ Akuntansi. Dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, dosen serta para peserta lainnya yang sudah berkontribusi pada agenda ini. Semoga agenda kami selanjutnya dapat berjalan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Sampai bertemu di Sarasehan selanjutnya, nantikan keseruan agenda lainnya ya sahabat HMJ Akuntansi!!!!

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sampai bertemu di Blog selanjutnya! Sampai jumpa….


Salam keluarga hijau!! 


 Penulis : Risa Putri Aulia 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022