GEMPA (Gerakan Peduli Anak) HMJ Akuntansi 2023

Opa belajar cara merangkum

Merangkum kitab bertemu nujum 

Saya mengucapkan Assalamualaikum

Semoga hari kalian berhiaskan senyum


Halo Sobat Setia Blog HMJ Akuntansi

Gimana nih kabarnyaa, semoga kalian selalu sehat yaa!!!


Nah kali ini kita akan sharing ni dari Program Kerja Divisi Kepedulian Sosial yaitu GEMPA (Gerakan Mahasiswa Peduli Anak). Alhamdulilah telah terlaksana agenda GEMPA yang diadakan pada hari Minggu, 25 Juni 2023 di Panti Asuhan Amal Jariah Jalan Sekunder C, Dusun Rasau Jaya, Desa Rasau Jaya Umum, Kec. Rasau Jaya, Kab. Kubu Raya, Prov. Kalimantan Barat.

Kalian jangan salah paham ya, GEMPA sendiri merupakan singkatan dari salah satu program kerja di divisi kepedulian sosial yang bernama Gerakan Mahasiswa Peduli Anak. Ngomong-ngomong soal GEMPA nihh pada tahu gak sih GEMPA itu apa?. Nahh GEMPA ini adalah bentuk aksi nyata dari HMJ Akuntansi dalam bentuk kepedulian sosial pengurus HMJ Akuntansi terhadap anak-anak yang membutuhkan di Panti Asuhan dan sejenisnya. Dengan memberikan bantuan diantaranya; Sembako, Baju layak pakai, Alat tulis, Uang tunai, Alat sholat dan lain sebagainya. 

Panitia agenda GEMPA ini berupa seluruh pengurus dari divisi KEPSOS dan 7 orang perwakilan dari setiap divisi dan juga pengurus harian. Dalam agenda ini kami tidak hanya memberi dan berbagi. Namun, kami juga melakukan beberapa games di dalamnya seperti memasukkan paku ke dalam botol, tebak gaya, makan kerupuk, dan estafet karet. Hal tersebut bertujuan untuk memelihara anak - anak panti tersebut. Selain itu kami juga memberikan material yang sangat bermanfaat untuk anak - anak panti tersebut sehingga kesan yang sangat seru untuk mereka.

Nah tibalah kita dipenghujung ini, pesan dari kepala panti dan pengurus nya bahwa mereka sangat antusias dan melihat kita yang masih mahasiswa memiliki jiwa sosial yang tinggi. 

Mereka juga berharap dapat bertemu dengan kami kembali secepatnya mungkin.tidak ada hal yang indah selain doa dan tidak ada awalan selain akhiran, untuk itu kami akhiri blog kali ini, kami kalian membaca blog kami ini dan semoga juga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih banyak atas perhatiannya. 


Wassalamualaikum Warahmatullahiwbarakatu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022