PASP(Pengenalan Akuntansi Secara Profesi) HMJ Akuntansi 2023

Assalamualaikum Wr.Wb 

Halo, sobat mudaa🙌

Gimana nih kabarnya?Semoga selalu dalam keadaan sehat ya!

Nah kali ini kami dari divisi PPA(Pengembangan Potensi Akademik). Allhamdulillah sudah melaksanakan progja PASP(Pengenalan Akuntansi Secara Profesi) pada hari Sabtu, 05 Agustus 2023. Di Accounting Hall, Lantai 2 Gedung Akuntansi, Politeknik Negeri Pontianak

Sebelumnya sobat pada tau tujuan mengapa di adakan kegiatan PASP(Pengenalan Akuntansi Untuk Profesi) ini?

Pada kesempatan kali ini kami ingin kalian mengetahui lebih dalam mengenai akuntansi secara mendalam terutama profesi Akuntansi. Akuntansi secara profesi bisa melibatkan berbagai kegiatan yang mengedukasi dan membantu anggota atau peserta dalam memahami peran dan tanggung jawab sebagai seorang akuntan. 

Pada tahun ini Divisi PPA membuat tema “Meningkatkan Minat Generasi Muda Untuk Menjadi Profesi Sebagai Akuntan Publik Yang Resmi Dan Bersertifikat”.

Juliana sebagai MC, yang telah memandu acara dengan penuh keceriaan dan keprofesionalan. 

Abdul Azis Akbar sebagai pembaca doa, yang dengan suara hati mengajak kita bersama-sama menghadap Tuhan. 

Nabila Anisa Putri sebagai dirijen, yang telah menghadirkan harmoni dalam setiap nada dan musik, membuat momen ini begitu berkesan.

Kata sambutan pertama, yang disampaikan oleh saudari Agus Setianingsih selaku Ketua Panitia.

Kata sambutan kedua, yang disampaikan oleh saudara Muhammad Daris selaku Ketua HMJ Akuntansi.

Yang terakhir kata sambutan sekaligus pembuka acara, yang disampaikan langsung oleh Bapak Direktur/yang mewakili yaitu Bapak Dede Irwan ST,MT 

Langsung ke acara inti yang dimana kami memilih pemateri yang sangat luar biasa akan ilmu nya yaitu Bapak Dr. Muhsin, SE., MSi., Ak., CA., Asean CPA., ACPA., CPA. Beliau secara langsung menyampaikan mengenai Akuntansi secara profesi, menjelajahi dunia profesi akuntansi, memahami etika praktik Akuntansi profesi, memberikan pengetahuan bagaimana tantangan dan peluang dalam karir akuntansi profesi, bagaimana rahasia sukses sebagai akuntan publik, serta menjadi seorang Akuntan yang kompeten.

Dan tidak kalah hebatnya dengan moderator kita yaitu Bapak Oscar Rynandi Andjioe SE.,M.Si.,Ak.,CA. Beliau juga selaku Pembina Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi.

Terima kasih banyak atas partisipasi dan dukungan teman-teman dalam kegiatan tahun ini! 

Acaranya tidak akan seberhasil ini tanpa adanya kontribusi dari kalian. Kami selaku panitia sangat mengapresiasi dedikasi dan semangat kalian.

Kegiatan ini telah menjadi momen yang berharga dan mengesankan bagi kita semua. Semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat untuk kalian dan menjadi bekal untuk tantangan selanjutnya.

Mari terus menjaga semangat ini dan bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik. 

Segenggam berlian untuk kekasih, cukup sekian terima kasih

Wa'alakumussalam Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022