Pendikar HMJ Akuntansi Tahun 2023

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh

Shalom, Om Swastiastu, Namo Budaya, Salam Kebajikan

Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Malam 

dan Salam sejahtera bagi kita semua.


Adil Ka' Talino…

Bacuramin Ka' Saruga…

Basengat Ka' Jubata…


Halo Sobat HMJ!!!

Gimana kabarnya nihh? salam sehat salam hangat dari Divisi Agama HMJ Akuntansi, Yaa!!


Allhamdulillah telah dilaksanakannya agenda Pendidikan Karakter atau yang disingkat PENDIKAR yang dilaksanakan pada hari Minggu, (22/10/2023) di Ruang Kelas Gedung Akuntansi Lantai 3 Politeknik Negeri Pontianak.

Pendidikan Karakter (PENDIKAR) ini perubahan nama dari Tebar Rohani Akuntansi Berkah (BAROKAH) namun tetap dengan tujuan yang sama.


PENDIKAR dihadiri oleh Kader HMJ Akuntansi, Majelis Penasihat (MP) bidang Keagamaan yaitu Kak Jihan Alkadrie, S.Tr.Ak dan juga Bang Muhammad Ridho Abdullah, A.Md.Ak sebagai Pemateri.


Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh MC, dan ditutup dengan foto bersama. Namun ditahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelum-sebelumnya, dimana inti dari kegiatan ini adalah para kader HMJ Akuntansi membentuk kelompok dan diminta untuk menyelesaikan sebuah kasus yang sudah disiapkan panitia. Dan sebelum itu pun sudah ada penyampaian materi dari bang Ridho dengan tema “Peran Organisasi dalam Meningkatkan Karakter”

Atas terlaksananya agenda ini dengan baik dan lancer, kami panitia PENDIKAR 2023 mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman Kader HMJ Akuntansi yang telah ikut berpartisipasi dan menyukseskan agenda ini. Semoga dengan terlaksananya PENDIKAR ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat dan keberkahan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


HMJ Akuntansi… JAYA… JAYA…JAYA.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022