KEMERIAHAN MALAM PUNCAK POLNEP ACCOUNTING FAIR 2023

Assalamu’allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,salam sejahtera untuk kita semua.

HIDUP MAHASISWA!!

HIDUP POLITEKNIK!!

HIDUP RAKYAT INDONESIA!!

Halo sahabat setia HMJ Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak

Bagaimana nih kabar sahabat? Semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa!!!

Kali ini HMJ Akuntansi mau berbagi cerita seputar Malam Puncak ni sobat…

Alhamdulillah pada tanggal 22 November 2023 kemarin dengan penuh rasa syukur atas bertambahnya usia Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak yang ke-26 tahun. Ada beberapa rangakaian acara untuk memeriahkan Dies Natalis Jurusan Akuntansi yang biasanya sering disebut PAF (POLNEP Accounting Fair).

Tak terasa ya sobat setelah dilaksanakannya Pembukaan Dies Natalis kemarin lalu disambut dengan bermacam-macam perlombaan,terus Penutupan Dies Natalis Jurusan Akuntansi,sekarang sudah Malam Puncak aja nih,yang mana Malam Puncak ini sudah kita tunggu-tunggu sejak lama ya sobat.Malam Puncak POLNEP Accounting Fair 2023 dipandu oleh sepasang MC yang super duper kece dan keren,Kira-kira sobat masih ingat tidak siapa MC kita pada malam puncak kemarin? Ya benar MC Malam Puncak kita dipandu oleh Bang Hosea dan Kak Khairunnisa mereka sangat luar biasa.

Tidak hanya MC aja yang kece ni sobat,penampilan band lokal juga ga kalah kece dan keren dimulai dari Lunar,Suspect Enemy,The Jayas,Wak Man,dan After party DJ Valhood.

Dan ada yang ga kalah seru ni yaitu penampilan Guest Star yang satu ini juga ga kalah kece dan keren,yang mana GS ini yang paling kita tunggu-tunggu yaitu penampilan dari DHYO HAW. DHYO HAW disambut dengan begitu meriah dan tepuk tangan yang luar biasa dari penonton.

Dengan penampilan DHYO HAW suasana didepan panggung pada saat itu pecah dengan suara nyanyian penonton apalagi diguyuri hujan pastinya seru banget.

Tidak hanya sampai disini,rangkaian acara malam puncak ditutup dengan after party DJ Valhood yang sangat luar biasa,semua penonton berjoget dan Party saat DJ Valhood memutarkan music.

Betapa antusiasnya mereka menyaksikan penampilan dari berbagai artis dimulai dari artis Lokal dan artis Nasional.

Terima kasih sudah mengikuti dan mendukung segala rangkaian acara POLNEP Accounting Fair 2023.Acara ini tidak bakal berjalan dengan lancar tanpa ada dukungan dan antusias dari kalian semua.Terima kasih atas dukungan dari para Pejabat Lembaga,Dosen-dosen Jurusan Akuntansi,Pembina HMJ Akuntansi,Majelis Penasihat,Alumni-alumni,dan tentunya semua panitia yang terlibat dala PAF 2023.

Terima kasih juga buat para sponsor yang telah membantu demi menunjang kelancaran acara kami.

Maaf atas banyaknya kekurangan dan kesalahan dari rangkaian acara ini,semoga Jurusan Akuntansi kedepannya semakin baik,jaya,semakin dikenali ke seluruh penjuru wilayah,dan selalu bersinar.

Sampai jumpa di PAF 2024, pantau terus blog HMJ Akuntansi ya sobat.Pastinya banyak cerita dan informasi yang menarik disini…

See U Next Blog ya sobat!!!

Wassalamu’allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Penulis : Dinda Lestari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022