SEMARAK OPENING POLNEP ACCOUNTING FAIR 2023

Assalamu’allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,salam sejahtera untuk kita semua.

HIDUP MAHASISWA!!

HIDUP POLITEKNIK!!

HIDUP RAKYAT INDONESIA!!

Halo sahabat setia HMJ Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak

Bagaimana nih kabar sahabat? Semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa!!!

Alhamdulillah pada tanggal 22 November 2023 kemarin dengan penuh rasa syukur atas bertambahnya usia Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak yang ke-26 tahun. Ada beberapa rangakaian acara untuk memeriahkan Dies Natalis Jurusan Akuntansi yang biasanya sering disebut PAF POLNEP Accounting Fair).

Pada tahun ini PAF 2023 bertemakan “Shining Green Sunflower” dengan Tagline Spread Happiness For 26th  Shining Accounting.

POLNEP Accounting Fair ini dilaksanakan dari  Sabtu,2-9 Desember 2023 dan resmi dibuka pada hari Senin,4 Desember 2023 dengan penuh rasa syukur dan kegembiraan.Pembukaan PAF 2023 dilaksanakan di Halaman Akademik POLNEP yang dihadiri jajaran pejabat kelembagaan seperti Direktur,Wakil Direktur 1,Wakil Direktur 3,dan Wakil Direktur 4.Tidak hanya pejabat saja yang hadir tetapi hampir seluruh Dosen Akuntansi,Organisasi Kemahasiswaan POLNEP,dan Mahasiswa/i Jurusan Akuntansi juga ikut menghadiri untuk memeriahkan Dies Natalis Jurusan Akuntansi ini.

Acara dimulai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Dr. H. Baidhillah Riyadhi, M.Ag.Selanjutnya ada Kata Sambutan dari Ketua Panitia PAF 2023 yaitu Saudara Firmansyah,Ada Kata sambutan dari Kahima HMJ Akuntansi Saudara Muhammad Daris,Kata Sambutan Pembina HMJ Akuntansi yaitu Bapak Oscar Rinandy Andjioe, S.E.,M.Si.,Ak.,CA. Kata sambutan  Ketua Jurusan Akuntasi yaitu Ibu Yani Riyani, S.E.,M.SA tetapi,beliau berhalangan hadir maka diganti dengan Bapak Agus Widodo,S.E.,M.Si dan Terakhir ada kata sambutan dari Direktur Politeknik Negeri Pontianak Bapak Dr.H. Widodo, PS,S,T.,M.T..

Selanjutnya ada pemotongan pita dan pelepasan balon yang dilakukan oleh Direktur,Wakil Direktur 1,Wakil Direktur 3,Wakil Direktur 4,Pembina HMJ Akuntansi,Ketua Jurusan Akuntansi,Seluruh dosen Akuntansi yang hadir,Kahima dan Deputi HMJ Akuntansi,Ketua Panitia,serta di dampingi oleh panitia PAF 2023. Dan POLNEP Accounting Fair 2023 resmi dibuka.


Setelah pemotongan pita acara dilanjutkan dengan tarian pembukaan yang dibawakan oleh Mahasiwi Jurusan Akuntansi.


Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan karnaval Mahasiswa/i  Jurusan Akuntansi .Pada  tahun ini Maskot Karnaval menggunakan baju yang sudah ditetapkan sesuai dengan tema Dies Natalis yaitu “Shining Green Sunflower”. Dengan nuansa perpaduan warna Bunga Matahari Hijau.Yang mana baju tersebut di desain  dan dibuat oleh Mahasiswa/i Jurusan Akuntansi sendiri dengan memanfaatkan barang-barang bekas.Dengan adanya karnaval ini diharapkan dapat meningkatkan kekreativitas dan kekompakan Mahasiswa/i Jurusan Akuntansi.

Setalah pelepasan,Mahasiswa/i berjalan keluar gerbang POLNEP menuju rute yang telah ditentukan panitia.Saat mencapai garis finish peserta langsung dibubarkan.Untuk pengumuman pemenang Karnaval diumumkan H-1 sebelum Closing Ceremony Dies Natalis Jurusan Akuntansi.

Nah sahabat,itu tadi cerita pembukaan PAF 2023 seru bukan!!!!

Semoga Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak semakin baik lagi,semakin berkembang dan berinovasi

Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam acara Dies Natalis pada tahun ini.Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa/i Akuntansi POLNEP karena begitu antusias dalam memeriahkan Dies Natalis Jurusan Akuntansi.

See You Next PAF 2024 Mendatang Sobat


Penulis : Dinda Lestari


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022