Accounting Got Talent Acoustic Tahun 2023

Assalamu’alaikum warhmatullahi wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita semua!

Halo sobat HMJ Akuntansi Polnep. Apa kabar?

Semoga selalu dalam keadaan sehat, ya!


Wah, ada cerita baru lagi nih dari HMJ Akuntansi Polnep. Pada penasaran ya? 

Nah, HMJ Akuntansi mengadakan sebuah ajang pencarian bakat khususnya dibidang seni musik untuk seluruh mahasiswa jurusan akuntansi Polnep. Ajang pencarian bakat dikenal sebagai Accounting Got Talent Acoustic (AGT Acoustic). 

AGT Acoustic ini merupakan salah satu program kerja dari divisi HUMASBUD. Yang dimana para pesertanya adalah mahasiwa aktif jurusan akuntansi semester 1, 3, 5, dan 7. Dan untuk setiap timnya merupakan masing-masing perwakilan kelas yang berjumlah maksimal 5 orang.

AGT Acoustic tergabung dalam rangkaian acara Dies Natalis Jurusan Akuntansi yang ke-26 tepatnya pada Rabu, 6 Desember 2023 di selasar Gedung Akuntansi. Selain untuk memeriahkan Dies Natalis Jurusan Akuntansi, AGT Acoustic juga bertujuan untuk wadah apresiasi di bidang seni musik.

AGT Acoustic ini dibagi menjadi tiga pemenang, yang pertama diraih oleh kelas 3D-ASP dengan nama tim Babayo Acoustic. Pemenang kedua diraih oleh kelas 7D-ASP dengan nama tim The Bare. Sedangkan pemenang ketiga diraih oleh kelas 3E-ASP dengan nama tim Slipknot.

Nah, untuk pemenang pertama AGT Acoustic akan tampil di acara Closing Ceremony Dies Natalis Jurusan Akuntansi.

Mungkin cukup sekian cerita yang dapat kami sampaikan kepada kalian sahabat HMJ Akuntansi. Dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, dosen serta para peserta lainnya yang sudah berkontribusi pada progja ini. Semoga progja ini, kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi dari sebelumnya. aamiin…


Sampai bertemu di Blog selanjutnya! See you guys…

Salam keluarga hijau!! 


 Penulis : Risa Putri Aulia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022