BAKSOS (Bakti Sosial) HMJ AKUNTANSI 2023

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, Salam sejahtera untuk kita semua.


Halo sahabat setia HMJ Akuntansi! 


Apa kabar? Semoga selalu sehat ya!


     Nah, pada kali ini kita akan berbagai cerita tentang kegiatan BAKSOS (Bakti Sosial) yang merupakan progja terakhir dari Divisi Kepsos. Dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Desember 2023.

        Perlu diketahui sebelum melaksanakan Baksos ini, HMJ Akuntansi membuka Stand Kepedulian Sosial yang berada didepan Jurusan Akuntansi pada saat Dies Natalis Jurusan Akuntansi yang ke 26 tahun. 

Di mana Stand tersebut menerima berbagai bentuk donasi seperti, Pakaian layak pakai, Alat Sholat, Alat Tulis, Sembako, Uang tunai dan lain sebagainya. Hasil dari donasi tersebut akan disalurkan kepada "Panti Asuhan Al Aliya Assafiiyah yang berlokasi di Jl. Kebangkitan Nasional RT. 002/RW. 022 KEL. BATULAYANG KEC. PONTIANAK UTARA KOTA PONTIANAK

      Acara dimulai dari Pembukaan MC, Pembacaan Doa, Kata Sambutan Ketua Panitia Baksos dan Kata Sambutan dari Pengurus Panti Asuhan Al Aliyah Assafiiyah. Dalam kata sambutan yang diberikan oleh Pengurus Panti Asuhan, beliau mengatakan bahwa dirinya mewakili Panti Asuhan sangat berterimakasih kepada HMJ Akuntansi yang sudah merelakan jiwa raga dan tenaga nya untuk memberikan donasi yang mereka butuhkan nantinya. 

        Dilanjutkan dengan serah terima simbolis dari HMJ Akuntansi yang diwakili oleh Ketua Panitia Bakti Sosial yaitu Fitrah Aulia kepada Pengurus Panti Asuhan. 


Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi para pembaca setia blog HMJ Akuntansi


Wassalamuualikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022