Donor Darah HMJ Akuntansi Tahun 2023

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua

halooo sobat HMJ Akuntansi, Kembali lagi ni Bersama kitaaa. Kali ini kita akan berbagi cerita nih tentang Progja Kerja dari Divisi KEPSOS yaitu Donor Darah.

Agenda ini adalah salah satu agenda rutin tiap tahunnya yaitu donor darah. Donor darah adalah proses pengambilan darah dari seseorang secara sukarela untuk disimpan du bank darah yang digunakan untuk keperluan transfusi darah. Tidak hanya mendonorkan darahnya, para khalayak bisa juga mengecek kesehatannya secara gratis dalam kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan pada hari Kamis 7 Desember 2023. Donor Darah di tahun ini HMJ Akuntansi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak.

 Donor Darah tahun ini diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan Dies Natalis Jurusan Akuntansi yang ke 26 tahun, dimulai dari jam 07.30 - 12.00 WIB yang berlokasi di Selasar Akademik Politeknik Negeri Pontianak. 

Donor darah dinilai sebagai kegiatan yang baik serta menyehatkan. Selain dapat membantu sesame dan menyelamatkan banyak nyawa, kegiatan donor darah juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat. Manfaat Utama dari kegiatan Donor Darah adalah dapat menurunkan resiko kanker.

Kami selaku Panitia Donor Darah mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Tim PMI dan pendonor yang telah mendonorkan darahnya.


SALAM KELUARGA HIJAUU!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022