DUTA AKUNTANSI TAHUN 2023

Assalamu’alaikum warhmatullahi wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita semua!

Halo sobat HMJ Akuntansi Polnep. Apa kabar?

Semoga selalu dalam keadaan sehat, ya!


Nah, ada cerita baru lagi nih dari HMJ Akuntansi khususnya dari divisi HUMASBUD. Untuk memeriahkan acara Dies Natalis Jurusan Akuntansi, divisi HUMASBUD menyelenggarakan salah satu progja kami, yaitu Duta Akuntansi. Duta Akuntansi merupakan suatu ajang untuk mencari orang terbaik dari yang terbaik dari Jurusan Akuntansi dan akan menjadi perwakilan sebagai icon dari Jurusan Akuntansi yang sekaligus dapat mempromosikan Jurusan Akuntansi. 

Duta Akuntansi dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 5, 6 dan 8 Desember 2023. Yang dimana pada hari pertama yaitu pemaparan biodata peserta dan penyampaian visi misi serta program kerja apa yang akan dilakukan saat terpilih menjadi duta nanti. Pada hari kedua yaitu penampilan bakat dari masing-masing peserta. Sedangkan hari ketiga yaitu babak final yang dimana keempat finalis melakukan public speaking dengan diberi sebuah study kasus dan mereka harus menjawabnya secara spontan.

Juara pertama dan dinobatkan sebagai Duta Akuntansi adalah Meirutina Wati dari kelas 3D-ASP. Sedangkan juara kedua dinobatkan sebagai Runner-up adalah Achmad Athsir Al-Qadrie dari kelas 1A-ASP.



Semoga dengan adanya Duta Akuntansi serta runner-up ini dapat menjadi wadah bagi mahasiswa maupun mahasiswi untuk mengembangkan prestasi akademik dan non akademik serta dapat menjadi contoh yang baik tidak hanya sebatas dalam internal Jurusan tetapi juga di eksternal Jurusan Akuntansi.

Mungkin cukup sekian cerita yang dapat kami sampaikan kepada kalian sahabat HMJ Akuntansi. Dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, dosen serta para peserta lainnya yang sudah berkontribusi pada progja ini. Semoga progja ini, kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi dari sebelumnya. aamiin…


Sampai bertemu di Blog selanjutnya! See you guys…

Salam keluarga hijau!! 


 Penulis : Risa Putri Aulia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022