BAZAR INTERNAL DIES NATALIS HMJ AKUNTANSI 2023

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Pagi, Selamat Siang ,dan Selamat Malam.

Apa Kabarnya teman teman semua? Semoga selalu sehat dan bahagia terus yaa.

Alhamdulillah telah terlaksana program kerja divisi KWU yaitu Bazaar Internal pada Tanggal 6-7 Desember 2023. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis akuntansi yang ke-26 tahun.

Bazaar adalah kegiatan yang dilakukan untuk memeriahkan Dies Akuntansi dan memberikan peluang kepada Mahasiswa Akuntansi untuk menyalurkan bakatnya, meningkatkan kreativitas dari mahasiswa Akuntansi dalam berwirausaha dan menjadi pebisnis diusia muda.

Kegiatan bazaar kewirausahaan yang diselenggarakan oleh para Mahasiswa Jurusan Akuntansi, dengan jumlah peserta yang mengikuti ada 30 kelas yang mana mereka diberikan kesempatan untuk menjual produk yang telah dibuat dan menjual secara langsung kepada konsumen.

Kami juga berterimakasih Kepada teman-teman yang sudah mau berpartisipasi untuk mensuskseskan agenda ini, semoga dengan adanya agenda bazaar ini dapat membantu teman-teman yang ingin mengasah kemampuan berwirausaha dan menyalurkan hobi yang dimilik.

Kamu baru dikatakan pengangguran jika kamu berhenti berusaha. Saat kamu terus berjuang, kamu sebenarnya seorang pekerja keras.


Wasalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022