VISI dan MISI HMJ AKUNTANSI POLNEP

Visi Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi adalah Menjadi Himpunan Mahasiswa Jurusan paling berkualitas pada tahun 2020 untuk tingkat Politeknik Negeri Pontianak, pada tahun 2025 untuk tingkat Kalimantan Barat, pada tahun 2030 untuk tingkat  Kalimantan, dan pada tahun 2040 untuk tingkat Nasional.



Misi Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi adalah sebagai berikut :
1.         Menstabilkan sistem kaderisasi melalui proses pengembangan sumberdaya manusia yang terus menerus, tertata dan berkelanjutan.
2.         Meningkatkan kemampuan, keahlian, wawasan dan pemahaman organisatorial individu dalam rangka pemenuhan tugas dan kewajiban yang maksimal.
3.         Memantapkan struktur kepengurusan secara terus menerus dengan memuat kepentingan dan kebutuhan organisasi demi penyesuaian diri terhadap segala perubahan baik dari dalam maupun dari luar.
4.         Melakukan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi program kerja tahunan yang matang sesuai dengan rencana jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang yang termuat dalam Rencana Kerja Organisasi.
5.         Menetapkan standar baku administrasi, etika dan peraturan penunjang lainnya.
6.         Mensinergikan  sumberdaya manusia, struktur kepengurusan dan rencana kerja secara proposional dalam rangka pencapaian visi organisasi.
7.         Mengembangkan kemampuan wirausaha dan pendanaan internal Himpunan MahasiswaJurusan Akuntansi agar menjadi organisasi yang mandiri secara keuangan.
8.         Menanamkan visi organisasi dengan ketat dan terus menerus di dalam wawasan dan pemahaman anggota.
9.         Menjalin dan mengkampanyekan Hubungan Baik dengan organisasi kemahasiswaan lain dalam rangka ekspansi pengaruh dan citra baik organisasi.
10.     Mendayagunakan potensi dan jaringan alumni mahasiswa Jurusan Akuntansi.
11.     Mempertahankan segala bentuk potensi dan pencapaian positif yang ada.
12.     Melakukan pemantapan dan persiapan di segala bidang untuk menyambut pencapaian visi Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi pada tahun 2040.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022