Dies Natalis Jurusan Akuntansi Polnep Resmi dibuka!

   Hari Senin kemarin (4/12) secara resmi Dies Natalis Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak diresmikan. Acara pembukaan kali ini diawali dengan agenda kemeriahan karnaval dengan mengangkat tema "Harmony in Diversity" yang jikalau diartikan kedalam bahasa Indonesia berarti keharmonisan didalam keberagaman.





   Memang benar bahwa negara kita hidup dengan berbagai macam perbedaan baik itu perbedaan ras,suku,agama dan juga budaya. Namun, itu semua bukan menjadi penghalang untuk kita hidup saling berdampingan karena perbedaan adalah anugerah untuk menjadi sebuah kelebihan.




  Berbagai adat dan budaya diangkat dalam karnaval kali ini terdapat pakaian adat dari Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Maluku hingga Papua untuk menunjukan keharmonisan dalam keberagaman. Sontak karnaval ini mengundang kebahagiaan bukan hanya dari para mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak, akan tetapi para masyarakat yang lewat dijalan Ahmad Yani hingga anak-anak yang sontak senang melihat karnaval kali ini.



   Pada agenda acara Dies Natalis Jurusan Akuntansi Polnep bukan hanya dilakukan lomba karnaval. Terdapat pula lomba futsal,voli, badminton,bazar, putra/putri akuntansi dan masih banyak lagi. Acara Dies Natalis Jurusan Akuntansi berlangsung hingga seminggu dengan penutupan yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu mendatang.




   Semoga dengan bertambahnya umur yang kini berusia 20 tahun menjadikan jurusan akuntansi menjadi jauh lebih baik lagi dan terus menjadikan serta mencetak para wisudawan yang siap terjun ke dunia kerja.

Penulis : M. Teguh Budianto


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022