HMJ Akuntansi Selenggarakan Baksos Dalam Memperingati Dies Natalis

   Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat siang para pembaca setia web HMJ AKUNTANSI POLNEP. Bagaimana kabar Anda? Semoga selalu sehat tanpa kekurangan sesuatu apapun aamiin ya rabbal allamin.



   Masih dalam suasana dies natalis jurusan akuntansi yang ke 20 tahun . Hari Minggu (10/12) HMJ AKUNTANSI menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang terjun langsung kelapangan untuk bisa menyalurkan berbagai macam barang yang insyaallah berguna bagi orang yang membutuhkan.

 

   Dalam memperingati hari ulang tahun rasanya sudah wajar jikalau kita melakukan suatu hal yang bermanfaat bagi orang lain. Dengan memiliki tingkat kesadaran dan peduli akan sesama yang tinggi maka HMJ AKUNTANSI POLNEP melakukan kegiatan bakti sosial di Lembaga Pendidikan MIS. Hidayatul Muslimin 1 yang beralamat di Jl. Arteri Supadio, Parit Sembin Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.




   Adapun bantuan yang disalurkan adalah pakaian bekas yang masih layak pakai, berbagai macam kebutuhan pokok dalam hal ini sembako, dan lain sebagainya. Meskipun terkendala oleh medan jalan yang dapat dikatakan sulit dijangkau. Akan tetapi, tidak sama sekali melunturkan tekan dan niat kami untuk menyalurkan bantuan tersebut malah menambah semangat untuk segera tiba ke lokasi.



   Ketika tiba disana kami langsung disambut hangat oleh pengurus yayasan lalu segera menunaikan ibadah sholat ashar sebab waktu adzan telah berkumandang. Salah seorang pengurus yayasan mengatakan bahwa dirinya mewakili yayasan sangat berterima kasih atas kepedulian kalian sebagai kaula muda untuk membantu sesama. Kami sangat berharap dan mendoakan semoga jurusan akuntansi polnep bisa jauh lebih baik kedepannya dengan usia yang sudah semakin tua.



   Abu Hurairah meriwayatkan dari Rasulullah Saw bersabda  " Dan barang siapa yang memberikan kemudahan (membantu) kepada orang yang kesusahan, niscaya Allah akan membantu memudahkan urusannya didunia dan diakhirat. Nilai pesan yang dapat kita ialah kita hidup harus membantu dan peduli akan sesama manusia  serta harus saling membantu apapun bentuknya karena harta maupun rejeki yang kita miliki disitu terdapat hak orang lain. Maka dari itu jangan pernah takut sedekah sebab dengan sedekah maka rejeki kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.


Penulis : M. Teguh Budianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022