Tak disangka, Ini dia yang lulus ketahap selanjutnya ajang Putra/Putri Akuntansi Polnep 2017

 Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua. Alhamdullilah puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena pada tadi pagi telah berlangsung tahapan kedua seleksi calon Putra/Putri Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak tahun periode 2017/2018.

   Pada agenda seleksi tahapan kedua tadi dimulai dengan pembacaan doa lalu penampilan oleh para peserta mengenai minat dan bakat peserta baik itu menampilkan puisi, penampilan magic, bermain alat musik gitar, bermain alat musik tradisional sape hingga penampilan story telling.



   Salah satu juri mengatakan sangat terkesima oleh penampilan minat dan bakat dari para peserta. Para peserta adalah orang-orang yang memiliki kemampuan yang sangat mempesona dan diatas rata-rata. Namun demikian, juri memutuskan yang lulus ketahapan terakhir ialah:

ALIFA TASYA KHUMAIRAH

GIAN SELVINA                     

MUHLISIN

SUHAIMI

MAYAWI LESTARI

EVODIUS JOSUA

SELVYA LAURINA FRANSISKA

LULU REZA JUHENRA

RAYASA IMAN ADISURYA

BAMBANG PRASETYO

   Untuk para peserta yang lulus ketahapan selanjutnya maka diharapkan hadir pada hari Jumat tanggal 8 Desember 2017 dengan dress code bagi yang Putri menggunakan kebaya/Dress (yg menutup aurat) dan untuk yang pria menggunakan jas.

   Adapun mengenai tahapan akhir penyelesian yakni cat walk, wawancara, dan visi misi serta akan ada sesi tanya jawab seputar "Budaya yg berada di Kota Pontianak, berbagai macam pengetahuan umum seputar Politeknik Negeri Pontianak hingga pertanyaan yang sifatnya psikologis dan kepribadian".

   Selamat kepada para peserta yang lulus ketahapan selanjutnya, jangan lupa persiapkan diri kalian sebaik-baiknya. Kurang lebihny penulis mohon maaf jikalau terjadi kesalahan dan lain sebagainya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Penulis : M. Teguh Budianto


Komentar

  1. Saya punya saran, lebih baik yg peserta cowok memakai pakaian melayu aja, biar lebih senada sama peserta yang cewek, terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022