Antusiasme Mahasiswa Baru Mengikuti Pijakan VIII Lanjutan 1

   Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatu, selamat sore dan salam sejahtera untuk kita semua. Telah berlangsung agenda acara dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi yang lebih dikenal dengan nama HMJ AKUNTANSI Politeknik Negeri Pontianak pada hari Minggu tanggal 7 Oktober 2018 yang dimulai pukul 07.00 sampai jam 11.30.

  Agenda pijakan lanjutan 1 ini bertujuan mencari mahasiswa baru sebagai kader baru HMJ untuk menggantikan dan memperbarui estafet kepemimpinan yang dipegang oleh Kader sebelumnya. Pada agenda ini kami lebih mengenalkan apa itu Akuntansi, apa itu PH, MP serta divisi-divisi yang ada di HMJ Akuntansi. Dimulai dari PH yaitu Pengurus Harian, MP(Majelis Penasehat), Divisi PPA(Pengembangan Potensi Akademik), Divisi HUMASBUD(Hubungan masyarakat dan budaya), Divisi Kewirausahaan, Divisi Agama, Divisi Kepsos(Kepedulian Sosial), dan Divisi PSDM(Pengembangan Sumber Daya Manusia).


  Setelah perkenalan PH dan Divisi, ada penampilan Akustik dari Kak Ega Ariyani dan Bang Arqi dan juga ada penampilan dari calon kader. Untuk calon kader HMJ AKUNTANSI yang telah hadir di pijakan lanjutan 1 jangan lupa hadir di pijakan lanjutan 2 karena ada kejutan yang lebih seru di pijakan lanjutan 2, dan untuk yang tidak hadir pada pijakan lanjutan 1 masih bisa hari di pijakan lanjutan 2. Untuk para calon kader tetap semangat ya mengikuti pengkaderan HMJ Akuntansi.

Penulis : Yuli Nanda Pratama & Hawa Dwi
Editor   : M. Teguh Budianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022