Pijakan Lanjutan 2 dan 3 Sukses diselenggarakan

   Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua. Beberapa hari yang lalu, telah berlangsung agenda dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi atau yang lebih dikenal dengan HMJ AKUNTANSI Politeknik Negeri Pontianak pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 di gedung RRD Lt.3, gedung akademik Politeknik Negeri Pontianak dan pijakan lanjutan tiga yang diselenggarakan pada hari Minggu, 21 Oktober 2018 diruang teori 14B Politeknik Negeri Pontianak.

  Agenda pijakan lanjutan 2 ini diisi dengan materi "KEPEMIMPINAN" yang disampaikan oleh Bang Wira Mutiara, S.S.T sebagai pemateri,beliau juga pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak. Dengan adanya materi KEPEMIMPINAN ini dapat menumbuhkan jiwa-jiwa PEMIMPIN untuk dirinya sendiri dan untuk Organisasi tentunya. Gaya kepemimpinan seorang pemimpin dalam organisasi sangatlah penting dalam kemajuan organisasi dan maju ataupun mundurnya suatu organisasi juga tergantung dari gaya kepemimpinan seorang pemimpin baik dalam proses mempengaruhi, mengarahkan dan memberikan pengaruh yang penting agar tujuan,visi,dan misi suatu organisasi bisa tercapai.


   Gaya kepemimpinan yang baik ialah yang bisa memberikan motivasi kepada bawahan/staff dan pemimpin yang baik tidak hanya bisa menyuruh melainkan sama-sama terjun langsung membantu dan menaungin bawahan/staff untuk melakukan pekerjaan maupun yang lain. Kita banyak belajar dan memperoleh ilmu dari materi "KEPEMIMPINAN" yang disampaikan oleh Bang Wira. Semoga sangat bermanfaat untuk para calon kader yang akan bergabung di HMJ AKUNTANSI.

   Sementara itu, pada pijakan lanjutan 3 diisi dengan penyampaian materi ataupun "SOSIALISASI KESEKRETARIATAN" yang disampaikan oleh Kak Emmy Nitami selaku Sekretaris Utama HMJ AKUNTANSI, lalu dilanjutkan dengan "SOSIALISASI KEBENDAHARAAN" yang disampaikan oleh Kak Devi Ruspianti selaku Bendahara Utama. Dipenghujung acara juga terdapat penyampaian materi sekaligus penutup pada agenda kali ini yakni dengan tema "LOYALITAS" yang bertindak sebagai pemateri Kak Rahmawati Nuraini, A.Md. Untuk teman-teman jangan lupa hadir di pijakan lanjutan 4 ya, pada hari sabtu nanti. Tetap semangat untuk semua calon pengurus. Wassalamualaikum wr.wb.



Penulis : Yulinanda Pratama
                 Hawa Dwi

Editor    : M. Teguh Budianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022