Dies Natalis Jurusan Akuntansi Polnep yang ke 21 Tahun Resmi dibuka

   Hari Senin kemarin (4/12) secara resmi Dies Natalis Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak yang 21 diresmikan. Acara pembukaan kali ini diawali dengan agenda kemeriahan karnaval dengan mengangkat tema "Vintage atau Retro 80-90an". Jika pada tahun sebelumnya mengangkat tema "Harmony in Diversity" yang jikalau diartikan kedalam bahasa Indonesia berarti keharmonisan didalam keberagaman. Namun, kali ini lebih mengedepankan evaluasi atau napaktilas jurusan kita yang lalu-lalu guna lebih baik lagi kedepannya.


    Sontak karnaval ini mengundang kebahagiaan bukan hanya dari para mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak, akan tetapi para masyarakat yang lewat dijalan Ahmad Yani hingga anak-anak yang sontak senang melihat karnaval kali ini sebab dengan berbagai macam pernak-pernik ataupun kendaraan zaman dahulu yang jarang kita jumpai, kini dapat dengan mudah untuk dijumpai. Pada agenda acara Dies Natalis Jurusan Akuntansi Polnep bukan hanya dilakukan lomba karnaval. Terdapat pula lomba futsal,voli, ,bazar, akustik, pemilihan putra/putri akuntansi dan masih banyak lagi. Acara Dies Natalis Jurusan Akuntansi berlangsung hingga seminggu dengan penutupan yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu mendatang dengan menghadirkan guest star utama "Killing Me Inside".


   Semoga dengan bertambahnya umur yang kini berusia 21 tahun menjadikan jurusan akuntansi menjadi jauh lebih baik lagi dan terus menjadikan serta mencetak para wisudawan yang siap terjun ke dunia kerja.

Penulis : M. Teguh Budianto

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022