Pertandingan Volly Ikut Meriahkan PAF 2K18

   Dalam rangka Dies Natalis Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak yang ke-21. Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi sebagai pihak penyelenggara yang ditunjuk oleh pihak Jurusan mengadakan berbagai macam bentuk rangkaian acara salah satunya dibidang olahraga. Salah satunya ialah lomba volly.


   Lomba volly yang diselenggarakan mulai tanggal 17 november 2018 hingga 19 november 2018 kali ini berlangsung dilapangan volly Politeknik Negeri Pontianak. Total semua kelas berlaga demi memperebutkan gelar juara dan hadiah. Setiap kelas yang menurunkan perwakilan kelasnya yang terdiri dari enam orang yang berisi tiga laki-laki dan tiga perempuan . Lomba volly pada PAF 2K18 ini dimenangkan oleh kelas 7A ASP sebagai juara pertama, kelas 3C AKK sebagai juara kedua dan kelas 1E AKK sebagai juara ke 3. Walaupun selama perlombaan ada kendala hujan tetapi kegiatan tersebut berlangsung dengan baik dan sukses.


   Dengan kegiatan ini menunjukkan bahwasannya Mahasiswa/Mahasiswi Jurusan Akuntansi sangat aktif dan berpotensi dibidang akademik dan non akademik. Semoga dengan perlombaan ini akan menjunjung tinggi rasa solidaritas sesama Mahasiswa/Mahasiswi Jurusan Akuntansi. Sehat terus kawan-kawan dan sampai jumpa dipertandingan volly PAF ditahun 2019.



Penulis  : Tim Kader PDD PAF2K18
Editor    : M. Teguh Budianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022