PUBG Menjadi Salahsatu Pertandingan PAF 2K18

   Dalam rangka memperingati Dies Natalis Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak yang ke-21 Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Menyelenggarakan berbagai acara dan perlombaan selama seminggu. Seperti Karnaval dengan tema “RETRO” , ICA, Lomba memasak, lomba 17an, Futsal, Volly, PUBG, Akustik, Bazar dan Stand Kepedulian Sosial dan lain sebagainya.

   Salah satu lomba yang cukup diminati pada PAF 2K18 ini yaitu PUBG. Diera digital seperti sekarang ini tidak dapat dipungkiri lagi jika permainan game online sangat diminati kaula muda. Hampir setiap hari mereka pasti memainkan game online. Dengan melihat hal diatas maka diadakan lomba game online dalam hal ini PUBG. Lomba PUBG yang diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 17 November 2018 dengan diikuti oleh seluruh perwakilan mahasiswa prodi Akuntansi Keuangan maupun Akuntansi Sektor Publik telah menemuman pemenang yakni 1E ASP berhasil menduduki juara pertama, sementara itu 3B AKK menduduki peringkat kedua , dan 5B AKK harus puas berada diposisi ketiga.


   M. Taufiiq selaku PJ mengatakan bahwa " Saya selaku PJ sangat mengapresiasi antusias teman-teman yang mengikuti turnamen ini dan alhamdulillah pertandingan kali inu dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Penulis : Tim Kader PDD PAF 2K18
Editor   : M. Teguh Budianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022