Pelantikan Pengurus HMJ AKUNTANSI 2019/2020 Berlangsung Sukses

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, Sabtu, (30/03) telah berlangsung agenda "PELANTIKAN PENGURUS HMJ AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI PONTIANAK PERIODE 2019/2020" yang dilaksanakan di Aula Balai Pelestarian Nilai dan Budaya. Banyak rangkaian acara di dalam agenda kali ini. Acara dengan penuh dengan kehidmatan, tawa, sedih dan rasa bahagia. Banyak tamu-tamu yang hadir pada agenda ini, mulai dari MPM hingga HMJ yang ada di POLNEP. 


Banyak juga anggota HMJ Akuntansi Periode 2018/2019 yang datang untuk meramaikan agenda kali ini. Diantara beberapa pengurus yang telah menjabat harus memutuskan untuk lanjut dalam kepengurusan dan ada juga yang menjadi demisioner.

Acara ini dimulai pada pukul 13.00 hingga 17.00. Seperti biasa kami selalu menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars mahasiswa terlebih dahulu untuk meningkatkan rasa nasionalisme didalam diri kami semua. Setelah itu ada kata sambutan dari ketua dan deputi  HMJ akuntansi periode 2018/2019 oleh Mahendra Purnama dan Ema Kurniawati. Dan kata sambutan dari Ibu Ninik kurniasih selaku Pembina HMJ Akuntansi. Banyak pesan dan harapan yang disampaikan oleh ibu ninik kepada pengurus HMJ Akuntansi periode 2019/2020 untuk HMJ Akuntansi menjadi lebih baik lagi kedepannya.


Pada saat serah terima jabatan penuh dengan tangisan diantara pemimpin yang baru dengan yang lama. Ada makna yang terpendam diantara mereka berdua yang tidak diketahui oleh banyak orang. Acara utama pun dimulai yakni sumpah pelantikan untuk calon pengurus periode 2019/2020. Kami semua  berdiri dan berbaris dengan rapi dengan tangan kanan yang mengepal terus diletakkan didada kiri. Serta mengikuti ikrar sumpah yang dipimpin oleh M. Teguh Budianto selaku ketua HMJ Akuntansi periode 2019/2020. Sumpah pelantikan berjalan dengan baik dan lancar serta kami semua telah resmi menjadi pengurus HMJ Akuntansi periode 2019/2020.

Semoga dengan total 107 anggota yang telah resmi dilantik akan dapat bertanggung jawab atas semua tugas yang diberikan dengan baik dan mau bekerja tanpa pamrih. Setelah itu, terdapat acara hiburan yang diisi dengan tayangan video kader dan video pengurus. Kami semua tertawa, terharu dan teringat bagaimana perjalanan kami semua selama setahun yang lalu di HMJ akuntansi.


Banyak pengalaman yang sudah kami dapatkan selama setahun lebih menjadi pengurus. Selanjutnya acara Award pengurus, ada banyak nominasi yaitu ter-berprestasi, ter-rajin, ter-motivasi dan ter-disiplin. Dan untuk kader yang telah resmi.

Acara terakhir adalah penampilan akustik perwakilan dari pengurus HMJ Akuntansi untuk menghibur tamu tamu yang datang.
Selamat kepada M. Teguh Budianto dan Annisa Ghanuyah yang telah resmi menjadi Ketua dan Deputi HMJ Akuntansi periode 2019/2020 . Terima kasih juga kepada Mahendra Purnama dan Ema Kurniawati telah menjadi Ketua dan Deputi HMJ Akuntansi periode 2018/2019.

PenulisMilda Rahmawaty & Dian Yustikarini

Editor   : M. Teguh Budianto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022