Kemeriahan Dies Natalis Politeknik Negeri Pontianak yang ke-32

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Senin, 22 April 2019 Politeknik Negeri Pontianak menyelenggarakan Pembukaan Dies Natalis yang ke-32. Lapangan Upacara Politeknik Negeri Pontianak menjadi tempat diselenggarakannya acara. 


Acara dimeriahkan oleh masing-masing Himpunan Mahasiswa Jurusan serta partisipasi dari Mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak. Diisi dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon. Setelah pembukaan Dies Natalis, acara dilanjutkan dengan Karnaval yang diikuti oleh semua Himpunan Mahasiswa Jurusan. Para peserta sangat berantusias dalam mengikuti rangkaian acara. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi seluruh peserta yang merupakan keluarga besar Politeknik Negeri Pontianak.


Peringatan Dies Natalis atau hari lahir merupakan sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan. Sebab, biasanya peringatan tersebut dirayakan dengan rasa syukur dan kebahagiaan. Bertambahnya usia selalu diiringi dengan harapan agar semakin bertambahnya kedewasaan. Tidak hanya bagi manusia, pertambahan usia bagi Politeknik Negeri Pontianak pun selalu dikaitkan dengan tingkat kedewasaan. Apalagi bagi sebuah perguruan tinggi yang punya fungsi utama melahirkan para lulusan Politeknik yang berkualitas.

Bagi Politeknik Negeri Pontianak, dies natalis mempunyai makna yang berarti bukan hanya sebagai bertambahnya usia, tetapi juga penanda tingkat kedewasaan dalam berkarya.

Semoga ulang tahun yang ke-32 ini Polnep semakin maju dan berkembang, serta menjadi Perguruan tinggi kebanggaan, menjadi Politeknik terfavorit. Dan tak lupa juga kualitas Pendidikan harus meningkat begitu juga dengan lulusannya yang mendapat tempat di masyarakat, baik itu di dunia kerja, ataupun di pemerintahan.

Kami dari HMJ Akuntansi mengucapkan selamat atas Dies Natalis Politeknik Negeri Pontianak yang ke- 32. Terima kasih banyak juga kepada pembaca setia blog HMJ Akuntansi yang telah menyempatkan untuk membaca.

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Penulis: Fetty Fatihah
Editor: Milda Rahmawaty

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022