MONASI VII HMJ Akuntansi Polnep

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua. Sabtu, 27 April 2019 HMJ Akuntansi khususnya Divisi Agama menyelenggarakan program kerja pertama setelah rapat kerja yaitu Monasi VII yang bertema “Membangun Rasa Tanggung Jawab Dalam Berorganisasi”. Kegiatan ini dilaksanakan digedung Teori 14B Politeknik Negeri Pontianak. Monasi VII merupakan singkatan dari motivasi HMJ Akuntansi yang ke VII.


Diwajibkan kepada seluruh pengurus HMJ Akuntansi periode 2019/2020 untuk datang, karena Monasi VII bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh pengurus HMJ Akuntansi periode 2019/2020. Pemateri pada Monasi VII kali ini yaitu Hervinda Kurniawan dan Rizki Ananda selaku Majelis Penasihat HMJ Akuntansi. Monasi VII sangatlah penting untuk pengurus HMJ Akuntansi, karena di Monasi VII semua pengurus HMJ Akuntansi mendapatkan motivasi serta dapat merubah pola pikir kita terhadap organisasi, sehingga membuat kita sadar akan tanggung jawab yang sedang kita jalani sekarang di HMJ Akuntansi.


Seperti pepatah mengatakan “Jangan menunggu termotivasi baru bergerak tapi bergeraklah maka kamu akan termotivasi”, karena sesungguhnya motivator terbaik adalah diri kita sendiri.

Semoga kedepannya kita seluruh pengurus HMJ Akuntansi periode 2019/2020 dapat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah didapatkan di dalam organisasi. Dan memang sudah kewajiban kita semua sebagai seorang Aktivis yaitu dapat bekerja sama dengan baik untuk membuat HMJ Akuntansi menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Sekian dan terima kasih.

Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Penulis : Susi Sulastri
Editor : Milda Rahmawaty

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022