Rapat Kerja Pengurus HMJ Akuntansi Polnep Periode 2019/2020


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu, Salam Sejahtera untuk kita semua. Telah dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja (raker) Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi pada hari minggu, tanggal 14 April 2019 yang dimulai pukul 08.00 WIB. Rapat Kerja Pengurus HMJ Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak Periode 2019/2020 dilaksanakan di Ruangan 14B Gedung Teori Politeknik Negeri Pontianak.

Rapat Kerja Merupakan kegiatan pertama dari pengurus HMJ Akuntansi periode 2019/2020 yang telah dilantik dua minggu yang lalu yaitu tepat pada tanggal 30 Maret 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas atau memperkenalkan Progam Kerja (progja) perdivisi kepada divisi-divisi lainnya yang akan dilakukan satu tahun kedepan dan juga menampung ide-ide dan/atau memperbaiki progja di Kepengurusan HMJ Akuntansi POLNEP 2019/2020. Sehingga harapan Rapat Kerja kali ini adalah menghasilkan rancangan kegiatan setahun kedepan yang terencana dan terarah.

Kegiatan awal dibuka oleh Amin Kamarullah selaku Ketua Panitia Kegiatan Rapat Kerja, beliau menyampaikan tujuan diadakannya Rapat Kerja dan kata sambutan dari deputi HMJ Akuntansi periode 2019/2020 yaitu Annisa Ghanuyah. Selanjutnya penjelasan dari sekretaris utama dan bendahara utama. Ada juga penyampaian dari setiap divisi, pertama disampaikan oleh divisi HUMASBUD, divisi PPA, divisi PSDM, divisi Kepsos, divisi Agama dan yang terakhir divisi KWU.

Program kerja ini berguna sebagai acuan  bekerja, sebab keputusan terakhir program kerja ini akan terlaksana atau tidak adalah pada Allah SWT dan Ketua HMJ Akuntansi Polnep. Dengan ini kami juga berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja dengan baik karena sesuai dengan adanya ungkapan Arab yaitu “Man JaddaWaJada” yang artinya “Barang siapa bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil, ”-where there is a will there is a way!”, dan juga ada pepatah “Dimana ada kemauan, pasti disitu ada Jalan “.

Tidak ada hal yang sulit jika kita mau berusaha dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, yang penting ada kemauan dan ada kesungguhan serta gunakan logika serta ilmu pengetahuan sesuai kapasitas kita masing-masing yang telah Allah SWT karuniakan. Setiap manusia punya potensi untuk tumbuh dan berkembang, jadi bukan hanya sekedar tumbuh semata, melainkan harus berkembang. Allah sudah berikan modal dasar berupa otak dan akal yang lebih baik dibandingkan dengan mahluk lainnya di muka bumi ini.

Oleh karena itu, kami mohon dukungan dan doa dari pembaca setia blog HMJ Akuntansi Polnep semua agar Tuhan Yang Maha Esa memberikan kemudahan kepada kami dalam melaksanakan program kerja di kepengurusan periode 2019/2020 ini agar berjalan dengan lancar. Terima kasih banyak telah menyempatkan untuk membaca.


Penulis : Fetty Fatihah
Editor : Milda Rahmawaty

Komentar

  1. Semoga apa yang telah dipaparkan pada saat rapat kerja dapat terlaksana dengan baik dan seluruh pengurus HMJ Akuntansi dapat menjalankannya dengan tanggung jawab.

    #HidupMahasiswa

    BalasHapus
  2. Semoga apa yang telah dipaparkan pada saat rapat kerja dapat terlaksana dengan baik dan seluruh pengurus HMJ Akuntansi dapat menjalankannya dengan tanggung jawab.

    #HidupMahasiswa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022