Sekolah Desain HMJ Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak Periode 2019/2020

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatu, salam sejahtera untuk kita semua. Telah terlaksananya agenda Sekolah Desain (SEDESA) dari Divisi Humasbud Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi yang lebih dikenal dengan nama HMJ AKUNTANSI Politeknik Negeri Pontianak pada hari minggu, tanggal 23 Juni 2019 pukul 08.30 wib. Sekolah Desain dilaksanakan di Ruangan LM1 Gedung Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan menggunakan Adobe Photoshop kepada peserta yang hadir yaitu beberapa perwakilan divisi lain HMJ Akuntansi POLNEP 2019/2020. Harapan dilaksanakannya agenda Sekolah Desain kali ini dapat bermanfaat bagi mereka.

Dhany Nugroho selaku Ketua Panitia SEDESA beliau menyampaikan tujuan diadakannya Sekolah Desain ini berguna sebagai wawasan dan ilmu untuk kita dalam bidang desain. Karena desain ini cukup penting untuk kita semua baik dibidang pendidikan maupun pekerjaan. Penyampaian materi dari bang Arfiyan mengenai cara mengedit, cara menggunakan adobe photosop. Semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan baik.


Diadakan games untuk peserta SEDESA yaitu mendesain se-kreatif mungkin. Games tersebut dilakukan perdivisi. Mereka berlomba-lomba mendesainnya sebaik dan se-kreatif mungkin. Setelah games selesai para peserta pun diminta untuk mempresentasikan hasil desainnya. 
Terima kasih telah mengikuti kegiatan ini semoga ilmu yang kita dapatkan dari acara SEDESA ini bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik.





Penulis : Fetty Fatihah & Susi Sulastri
Editor : Milda Rahmawaty

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022