Satu Hari Bersama HMJ Akuntansi Polnep 2019

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
Selamat malam dan salam sejahtera para pembaca setia blog HMJ Akuntansi Polnep.


Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan Satu Hari Bersama HMJ Akuntansi. 
Apa itu Satu Hari Bersama HMJ akuntansi? 
Satu hari bersama HMJ Akuntansi adalah sebuah kegiatan pengenalan mengenai Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak kepada mahasiswa/i baru Politeknik Negeri Pontianak tahun akademik 2019/2020.


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, (3/11/2019).
Dan dimulai pada pukul 05.30 WIB dengan kegiatan awal penjemputan para mahasiswa/i baru Jurusan Akuntansi, dan pembagian kelompok para mahasiswa/i baru. Haritsman selaku ketua panitia agenda yang memberikan kata sambutan pada saat acara berlangsung mengenai hal-hal penting kepada mahasiswa baru seperti penjelasan mengenai pin Pijakan dari HMJ Akuntansi, tiket masuk Pijakan dan kegiatan study group, serta memberikan semangat kepada mahasiswa/i baru. 


Selanjutnya kata sambutan dari Ketua Dan Deputi HMJ Akuntansi yaitu Muhammad Teguh Budianto Dan Annisa Ghanuyah. Menyampaikan kepada mahasiswa/i baru bahwa beruntunglah mereka yang bisa menjadi keluarga besar Jurusan Akuntansi dan mereka wajib ber-syukur sebab mereka adalah orang-orang terpilih yang menjadi mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak apalagi di Jurusan Akuntansi seperti yang kita ketahui bahwa jurusan Akuntansi terutama Prodi D3 Akuntansi Keuangan telah memperoleh Akreditasi "A".

Pada acara ini dihadiri para pejabat Jurusan Akuntansi Polnep diantaranya, Ketua Jurusan Dr. A. Razak, SE, MM, Ak., CA, Sekretaris Jurusan Yani Riyani, SE, M.SA, Kepala Prodi D3 Susan Andriana, SE, M.Si., AK., CA, dan Kepala Prodi D4 Oscar Rynandi A, SE., M,Si., AK., CA.Yang menyampaikan sedikit pengenalan mengenai Jurusan Akuntansi di Politeknik Negeri Pontianak. 


Dalam acara ini tak hanya diisi oleh materi-materi saja tetapi juga diselingi oleh kegiatan diantaranya, fashion show dari anggota HMJ Akuntansi, penampilan video lucu, joged dan/atau menari bersama, penampilan slide kegiatan jurusan Akuntansi dan hiburan akustik yang dibawakan oleh anggota HMJ akuntansi. Acara ini diakhiri pada pukul 11.30 WIB dengan ditandainya makan siang bersama dan sholat Dzuhur bersama. 

"Kami Segenap Keluarga Besar HMJ Akuntansi mengucapkan Selamat Datang Kepada mahasiswa Baru Politeknik Negeri Pontianak Tahun 2019/2020 Khususnya Jurusan Akuntansi"

Terima kasih yang telah membaca blog kami, sampai bertemu lagi dengan blog kami selanjutnya. Wassalamualaikum wr.wb.



Penulis : Susi Sulastri
Editor : Fetty Fatihah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022