Sosialisasi bersama HMJ Akuntansi

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
Selamat malam dan salam sejahtera para pembaca blog Akuntansi Polnep.


Artikel kali ini akan membahas tentang telah terlaksananya salah satu Agenda HMJ Akuntansi Polnep yaitu Sosialisasi Jurusan Akuntansi.

Sosialisasi ini merupakan suatu kegiatan pengenalan kampus kami yaitu Politeknik Negeri Pontianak dan khususnya Jurusan Akuntansi kepada siswa/i yang bersekolah di Pontianak.


Agenda ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 9 - 10 September 2019 yang dilaksanakan di sekolah SMAN 10 Pontianak, MAN 1 Pontianak dan SMKN 1 Pontianak.

Uray Fitri Maulidya Sari selaku panitia berharap kegiatan ini selain memperkenalkan kampus dan jurusan kami juga bisa membantu mereka yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi nanti agar sedikit mengetahui informasi mengenai dunia kampus sehingga mereka tidak awam akan hal itu.
Agenda ini ditujukan untuk siswa/i kelas 12 baik jurusan IPA, IPS, maupun Jurusan Akuntansi.

Agenda ini juga dihadiri oleh pemateri kami yaitu M.Teguh Budianto selaku Ketua HMJ Akuntansi, Annisa Ghanuyah selaku Wakil Ketua HMJ Akuntansi dan Shella Nitiyas septiani selaku Putri Akuntansi 2018.

Kegiatan sosialisasi kami ini mendapat sambutan yang baik dari sekolah-sekolah yang kami kunjungi. Mereka berkata bahwa kegiatan kami ini merupakan kegiatan yang positif dan  membantu mereka dalam memperkenalkan dunia kampus kepada murid-muridnya.

Selain mendapat sambutan yang baik dari pihak guru kami juga mendapat sambutan yang baik dari para murid-murid mereka sangat aktif bertanya mengenai dunia kampus dan jurusan akuntansi dan ini membuat kami menambah semangat karena tujuan kami terealisasikan untuk mereka.


Semoga kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh HMJ Akuntansi ini bermanfaat untuk mereka semua dan semoga ilmu yang kami sampaikan bermanfaat untuk semuanya.

Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Penulis : Susi Sulastri
Editor : Fetty Fatihah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022