Karnaval Dies Natalis 2019

Assalammua'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Selamat malam dan salam sejahtera. 
Hallo apa kabar pembaca Setia blog Akuntansi Polnep? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal'afiat yaaah.


Hari Senin kemarin, (25/11/2019) secara resmi Dies Natalis jurusan Akuntansi yang ke-22 diresmikan. Acara ini dibuka dengan kegiatan karnaval yang mengangkat tema" Respect Defferences Enjoy Tolerances".


Mengangkat tema tersebut karna agar bersatunya keberagaman baik itu suku, agama, profesi, budaya.
Kegiatan karnaval ini dibuka dengan pemotongan pita dan penerbangan balon.




Selanjutnya mahasiswa/i Akuntansi pun berjalan melewati Jalan Ahmad Yani Pontianak dengan menggunakan busana yang bertemakan adat, budaya, profesi, agama, suku  dan properti lainnya.







Acara ini berlangsung sangat meriah, bahkan masyarakat luar pun sontak senang melihat keramaian karnaval ini. 
Setiap tahun kami memang selalu mengadakan kegiatan karnaval di acara dies Natalis jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak, bisa dibilang ini sudah tradisi setiap tahunnya.


Selain karnaval ada banyak juga lomba lainnya yang kami adakan baik itu di ruang lingkup internal maupun eksternal. Seperti, lomba volly, turnamen PUBG, futsal, pemilihan Duta Akuntansi 2019, ICA, Akustik, Lomba mewarnai Anak-anak, lomba masak-masak dan lomba 17-an serta masih banyak lomba lainnya yang diselenggarakan selama seminggu penuh.
Tak kalah meriah di pembukaan, di malam Puncak pun kami menghadirkan guest star utama yaitu "L.Y.O.N" dan ditemani dengan band local yaitu WEST LANE, SAY BAND, dan BEFORE MIDNIGHT. Yang akan kami ceritakan diblog selanjutnya yaaa🤗
Semoga dengan bertambahnya umur yang ke-22 Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak bisa menjadi jauh lebih baik lagi.
Sampai jumpa di blog selanjutnyaa😄 




Penulis : Susi Sulastri
Editor : Fetty Fatihah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022