HMJ AKUNTANSI ADAKAN RAPAT KERJA ( RAKER ) PERIODE 2020




Assalamu’allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...
Selamat  pagi dan salam sejahtera untuk kita semua ...
Hallo sahabat setia HMJ Akuntansi ...
Apa kabar? ...
                 
Nahh... kali ini kita akan membahas mengenai RAKER yang telah dilaksanakan pada Minggu, 2 Februari 2020 dan dilanjutkan pada Sabtu, 8 Februari 2020 ...
Rapat Kerja HMJ Akuntansi periode 2020 yang telah dilaksanakan di Politeknik Negeri Pontianak di Ruangan Accounting Hall dan ruangan 14B Gedung Teori Bersama.



Rapat Kerja merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan pada awal periode kepengurusan yang dilaksanakan oleh Ketua dan Wakil HMJ Akuntansi yang terpilih bersama pengurus HMJ Akuntansi yang baru. Dimana pada rapat ini membahas mengenai pelaksanaan dan Program Kerja (Progja) yang akan dilaksanakan oleh tiap-tiap divisi saat menjabat satu periode kepengurusannya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Program Kerja perdivisi kepada divisi-divisi lainnya yang akan dilakukan untuk satu tahun kedepan dan juga menampung ide-ide dan/atau memperbaiki progja-progja yang sudah ada sebelumnya.


Sebelum itu, demi kelancaran kegiatan kami mengawalinya dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Pengurus Harian (PH) yaitu Rendy Pratama.



Selanjutnya,kegiatan awal seteleh pembacaan doa yaitu pembukaan yang disampaikan oleh Yuda Fahrurreza selaku Ketua Panitia Kegiatan Rapat Kerja, beliau menyampaikan persiapan yang telah dilakukan sebelum kegiatan Rapat Kerja berlangsung dan tujuan diadakannya Rapat Kerja ini.

Berikutnya, kata sambutan yang disampaikan dari Ketua HMJ Akuntansi periode 2020 yaitu Aditya Aura Yasar dan Deputi HMJ Akuntansi yaitu Tris Munandi. Ada juga penyampaian dari setiap divisi, pertama disampaikan oleh divisi PPA, divisi HUMASBUD, divisi KWU, divisi KEPSOS, divisi AGAMA dan yang terakhir divisi PSDM. Selanjutnya penjelasan dari sekretaris utama dan bendahara utama.


Untuk kepengurusan HMJ Akuntansi Periode 2020 kami memperbanyak progja-progja yang mengarah ke nasional dengan tujuan menganggakat peringkat  Politeknik Negeri Pontianak.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain. Maka kerahkanlah tenaga, waktu, dan pikiranmu sebagai wujud bhaktimu kepada orang banyak dan semoga HMJ Akuntansi semakin jaya dari masa ke masa.
Aminnn ...

Terus Maju Bersama Akuntansi ...
Hidup HMJ Akuntansi ...
HMJ Akuntansi bisa  ...


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022