RENOV TEMPIAS "Renovasi Tempat Ibadah Islam" Tahun 2020

Assalamu’allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...
Selamat pagi para pembacs setia blog HMJ Akuntansi Polnep, bagaimana kabarnya ? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal’ afiat dan selalu dalam lindungan Allah swt ...
Alhamdulillah telah terlaksananya kegiatan “RENOV TEMPIAS” yang dilakukan oleh HMJ Akuntansi Polnep periode 2020.
Nah... kalau teman-teman mau tahu, sebenarnya “RENOV TEMPIAS” ini baru ada loh pada tahun ini dan alhamdulillah terlaksana dengan baik.
Hmm ngomong-ngomong kalian para pembaca setia HMJ Akuntansi Polnep pasti bertanya-tanya dong apasih RENO TEMPIAS itu? dan pastinya asing teman-teman dengar .
Naa... sekarang kita cari tahu apa itu RENOV TEMPIAS yang sebenarnya. Jangan berpikir yang aneh-aneh dulu ya hahaha... Mari kita bahas satu persatu ???
Teman-teman pasti sudah tahu kepanjangan dari RENOV itu sebenarnya apa?
RENOV itu yang sudah pasti dan tidak lain dari Renovasi. Sedangkan TEMPIAS itu apa ?
Kalo ditempat aku TEMPIAS itu debu yang masuk ke dalam mata itu disebut Tempias kalo orang sambas bilang nya sih kek gitu haha...
Tapi TEMPIAS disini merupakan Tempat Ibadah Islam. Jadi “RENOV TEMPIAS” merupakan Renovasi Tempat Ibadah Islam, kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari HMJ Akuntansi Polnep dilingkungan eksternal kampus.
Kegiatan ini dilaksanakan pada (10/09/2020) di “Surau Langgar Al- Munawaroh” yang terletak di Jl. Rasau Jaya RT 28 / RW 01 Desa Kuala 2, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu raya, Kalimantan Barat.

Kedatangan kami disambut baik oleh bapak Wahab Sutekno selaku pengurus surau. Kegiatan kami diawali dengan pembukaan atau kata sambutan oleh Pengurus Surau maupun dari HMJ Akuntansi.

Tidak lupa juga setelah itu kami juga menyampai kan saluran tangan dari kami selaku pengurus HMJ Akuntansi yaitu pemberian simbolis kepada ketua surau bapak Wahab Sutekno.Setelah itu kami melakukan kegiatan kami, yaitu mengecat surau yang kami lakukan bersama-sama. Kegiatan ini selesai sebelum shalat Ashar tiba.


Kegiatan kami ini diakhiri dengan melakukan foto bersama antara HMJ Akuntansi Polnep dan Ketua Surau yaitu bapak Wahab Sutekno.


 
Tidak terasa sudah sampai diakhir untuk blog hari ini, kami harap teman-teman selalu setia membaca blog HMJ Akuntansi Polnep.
Pantengin Teruss yaa !!!
Sekian dan terima kasih, Wassalamu'allaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh ....

PENULIS             : RAPIDA

PENTUNTING    : RAPIDA   

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Burung Enggang

Kerja Bakti Sosial Internal Tahun 2022